Pages

Minggu, 07 Juli 2013

Final Liga Champions 2005, Keajaiban Istanbul (Download video)

Posted by @IndoAnfield On 00.23 0 komentar


Final Liga Champions 2005, Keajaiban Istanbul

Liverpool memenangkan gelar Liga Champions terakhir mereka pada tahun 2005, pada partai final yang digelar di Stadium Ataturk, Istanbul, Turki ini Liverpool bertemu dengan klub asal Italia, AC Milan. Hari itu, pada tanggal 25 Mei 2005, Liverpool tidak difavoritkan juara, karena saat itu Liverpool sedang tampil buruk di Liga Inggris.

Pada babak pertama, AC Milan bermain sangat baik, mereka berhasil mencetak gol pada detik 59′ melalui kapten Paolo Maldini. Liverpool pun meningkatkan serangan, tapi masih belum bisa menjebol gawang Dida. Pada Menit 28′, Pelatih Liverpool, Rafael Benitez mengganti Harry Kewell yang bermain buruk dengan Vladimir Smicer. Walaupun begitu, Liverpool masih belum bisa menjebol gawang AC Milan. AC Milan berhasil kembali mencetak gol melalui Hernan Crespo pada menit 39′ dan 44′. Babak pertama usai, AC Milan 3-0 Liverpool. Permainan yang sangat buruk dari para pemain Liverpool.

Pada babak kedua, Liverpool mengganti Steve Finnan dengan Dietmar Hamann. Hamann berhasil memotivasi rekan-rekannya untuk bermain lebih baik. Akhirnya lewat serangan balik, Liverpool berhasil mencetak gol melalui sundulan sang kapten Steven Gerrard pada menit 54′, pemain Liverpool pun mulai bersemangat. Dua menit kemudian, Liverpool kembali mencetak gol dari pemain pengganti Vladimir Smicer. 3-2 AC Milan mulai terkejar. Pada menit 59′ Gennaro Gattuso melakukan pelanggaran di kotak penalti. Xabi Alonso melakukan penalti yang berhasil ditepis Dida, tetapi bola tepisannya ditendang masuk kembali ke gawang oleh Xabi Alonso. Skor pun seri 3-3, tetapi kedua tim tetap bermain imbang hingga menit 90′.
Pertandingan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu. AC Milan banyak melakukan serangan ke lini pertahanan Liverpool, tetapi berhasil diselamatkan kiper Liverpool, Jerzy Dudek. Skor 3-3 bertahan hingga perpanjangan waktu usai.

Pertandingan pun dilanjutkan dengan adu penalti. Penendang AC Milan, Serginho dan Pirlo gagal menjebol gawang Dudek. Tendangan Serginho tidak terarah ke gawang sedangkan tendangan Pirlo masih bisa ditepis Jerzy Dudek. Sedangkan penendang Liverpool, Hamann dan Djibril Cisse berhasil mencetak gol. Tetapi, penendang ketiga dan keempat Milan, Tomasson dan Kaka berhasil menjebol gawang Dudek. Sedangkan penendang Liverpool, Riise gagal walaupun penendang keempat, Vladimir Smicer berhasil. Penendang terakhir AC Milan adalah Andriy Shevchenko, yang dikenal sangat mahir dalam eksekusi penalti. Namun, pada saat-saat penentuan, tendangan Shevchenko berhasil ditepis oleh Jerzy Dudek. Pertandingan berakhir, dengan kemenangan fantastik Liverpool, yang berhasil menjuarai Trofi Liga Champions yang kelima kalinya. Berawal dari kekalahan 3-0 di babak pertama, Liverpool berhasil mengejar pada babak kedua, dan memenangkan pertandingan di babak adu penalti. Benar-benar sebuah keajaiban

Tonton dan Download videonya :

1.Babak pertama Klik disini -> Final Liga Champions 2005, Babak pertama

2. Babak kedua Klik disini -> Final Liga Champions 2005, Babak kedua

3. Extra Time dan Adu pinalti Klik disini -> Final Liga Champions 2005, Extra Time dan adu pinaltiExtra Time And Penalty Shoot-outs


0 komentar:

Poskan Komentar